Oleh: FeeDyA | 04/11/2010

Episode 1 of “Right Now, Girls’ Generation!” released!

SNSD

Episode 1 “Right Now, Girls’ Generation” Dah rilis !!! xD
*jinkrak2* *fee, itu ap’an sih ??* *GUBRAK !! Jatoh ditempat*
Aduh aduh … oke sini sini … biar ceritain *sambil gelar tiker*

Jadi itu ceritanya tentang perjalanan debut mereka dari Into The New World ampe sekarang yaitu Run Devil Run … gitoh !!
Jadi kita bisa tau gimana suka dukanya *ceileh bahasanya* SNSD dari perjalanan mereka yang masih nol mpe mereka bisa dielu2kan sekarang xD senengnya jadi SONE hhay
Katanya sih secara keseluruhan, acara ini sangat lucu dan informatif …
Wew .. jadi ga’ sabar nunggu di sub neh hhe* soshisub berjuang !!!! xD

source by SOSHINDO


Responses

  1. Nice post gan ..
    tukeran link bisa ga ??

    jangan lupa saling berkunjung ya ..
    http://serbamiliter.wordpress.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: