Oleh: FeeDyA | 07/30/2010

SNSD fans wish Tiffany a happy birthday

Photobucket

Hmmm … 2 Hari menjelang ulang tahunnya Tiffany onie nih hhe*
My bias number 2 hha*

Jadi tanggal 30 Juli aka hari ini, SNSD fan cafe memberikan hadiah yang special untuk Tiffany yang akan menginjak umur 21 *Umur amerika* tanggal 1 Agustus nanti.

Fans menunjukkan pesan ulang tahun mereka kepada tiffany kepada publik melalui koran. *wew .. mantap dah fans korea sono*

Ini message na :: *sengaja ga’ ako translate yah hhe*

“Livening our weary moods with your sweet voice. Your beautiful smile makes us feel elated. In our hearts, you will always be a sparkling jewel”

Lets all wish Tiffany to have a good one! xD

Photobucket

source by allkpop
Indonesian translate by .Me.


Responses

  1. @FeeDya
    Annyeong. .
    Aq mampir nih. .
    Hehe. .^^
    Hwaiting Chingu!

    • Halo ^^
      makasih yah udah mampir hhe*

      dan makasih juga yah buat semangatnya ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: