Oleh: FeeDyA | 07/30/2010

So Nyeo Shi Dae forgives malicious netizens for harmful composite photos

Photobucket

Hmmm … ini salah satu yang membuat ako terharu dan membuat ako yakin buat jadi SONE !!! xD
Kenapa ?? Karena……

Karena diinternet sono udah beredar foto Taeyeon, Yuri dan Tiffany dengan pose bugil … tapi tenang SONE !! Itu bukan foto asli kok … itu foto editan photoshop doank … jadi yang pengunggah itu aka netizen yang terlibat menjadi pengunggah foto itu berjumlah 92 !! OMO ~ @_@
Dan katanya sih netizen2 itu adalah seorang safer …

Dan apa yang dilakukan SNSD kepada para netizen sirik itu ?? SNSD memaafkan mereka dan mencabut semua tuntutan kepada mereka !! Wew … betapa baiknya mereka … alasan mereka mencabut semua tuntutan itu karena 75 netizen dari 92 itu masih dibawah umur … wew … emank ga’ salah kita ngefans ama Girlband yang atu ini … betul tak ?? hhe*

Dan sekali lagi SNSD serta SONE harus bersabar hho*

Source by Taeyeon-Forever@S2i


Responses

  1. aku sih turut prihatin aja atas peristiwa yang menimpa 3 member SNSD
    setuju kalau anti yang melakukannya..
    tapi jangan bawa2 nama SAFER disinii…
    di korea ga ada yang namanya SAFE-SAFEan…
    dan seoranf SAFER ga akan melakukan hal konyol dan rendahan kayak gini…

    • Oh, maaf yah ^^
      ako kemaren salah tulis, disini blognya cinta damai kok ^^
      ako mau berteman ama siapa aja …
      sama safer pun ako bisa temenan kok asalkan dia bisa jaga omongan ….
      maafkan lagi yah ^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: