Oleh: FeeDyA | 08/02/2010

Yoona’s Ideal guy is ………..

Halo Semua !!! xD
kembali lagi dengan saia disini *ga penting*
Oke oke …
ada yang pernah nonton on the KBS show ( Champagne ) Tanggal 18 Juli 2009 ga’ ?? Pasti sebagian udah ada yang nonton donk hha*

Photobucket

jadi disini ako mau share tentang cowok ideal Yoona yang Yoona ungkapin sendiri waktu di acara itu hhe*

Dan kalian tau kan kalau Yoona itu sudah menjadi cewek ideal dari cowok2 korea yang bisa dikatakan ‘wow!’
Misalnya, Leeteuk, Kangin, Lee Sunggi, Kim Hyun Joong, Jonghyun SHINee, Onew SHINee dan banyak lagi !! Capek ako nyebutinnya -_-

Jadi sekarang giliran Yoona lagi nih …
dan ternyata Yoona memilihhhh….

Photobucket

Yeon jong hoon

LOL

Credit by Sukaina@Soshified


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: