Oleh: FeeDyA | 08/05/2010

Lee Teuk Reveals His Ideal Type

Photobucket

Wooo …

Ada kabar baru nih … dari Teukk …

Pada tau Teuk aka Leeteuk ga’ ??

Itu loh … yang Leadernya super junior itu xD

nah … kali ini ako mau ngshare berita yang cukup menghebohkan *ga’ juga sih -_-* dari beliau, *ceileh .. beliau xD*

Hmm … Jadi tanggal 2 kemaren kan Teuk menghadiri acara KBS2 TV “Happy Birthday”.

Di acara ini, Teuk mengungkapkan bahwa tipe idealnya itu berubah sejak umur 20 taon mpe sekarang. ckck

Contoh cewek yang udah pernah jadi tipe idealnya itu adalah aktris Shim Eun Jung sampe Jeon Ji Hyun.

Dan ketika ditanya tipe idealnya sekarang, Teuk menjawab, SNSD aka Girls’ Generation !!! *buset dah niy oppa* Lalu dia tertawa dan berkata, “Aku tidak berkata aku ingin 9 membernya,” *berlega hatilah fanboy*

Lee teuk kemudian bercerita, “Aku mengenal member SNSD sejak kecil. Mereka tiba2 sekarang berumur 20 tahun dan cewek2 yang kulihat sebagai anak kecil sudah berubah menjadi wanita cantik,” *wew ! Iya donk ! Onie ako gitu* *digeplak*

Lalu, setelah ditanya siapa tipe idealnya di SNSD, Teuk menjawab, “Apabila ada campuran antara Yoona *of course*, Taeyeon, dan Seohyun, maka cewek itu dekat dengan tipe idealku,” *Buset dah niy oppa… Yang ada semua fangirl stress nih hhi*

Credit by SNSD/Girls’ Generation Indonesian Fans United (SOSHINDO FATED)@Facebook

Shared by .Me.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: