Oleh: FeeDyA | 08/06/2010

Jung Sister

Photobucket

Halo semua ^^
ako kembali dengan berita tentang Jung Sister nih hho*

Jung Sister aka Jessica-Krystal akan menunjukkan sisi yang berbeda dari hubungan dekat mereka sebagai saudara dengan nyanyi duet bersama.

Jessica-Krystal akan duet pada tanggal 21 Agustus di Stadion Olipiade Seoul 2010 dimana SMTown Live konser akan berlangsung T_T *saiagabisanonton* *digeplak karena banyak ngoceh*

Ini kali pertamanya Jung Sister duet diatas panggung. Walopun keduanya juga pernah mempromosikan “Chocolate Love” dengan anggota laen dari SNSD dan f(x). *hmmm .. bener juga sih* *author sok tau*

Seorang wakil SM Entertainment berbicara dengan Starnews melalui telpon pada tanggal 5 dengan mengatakan,

“Jessica and Krystal have each performed at the same concert before, but this is their first duet stage.”

Dua saudara telah diberi label sebagai “gen superior” dari bisnis hiburan, dan tahap bersama mereka akan menunjukkan fans sisi yang berbeda dari mereka.

Dua bersaudar ini sudah diberi label *kayak kemasan aja* sebagai “superior genes” dari pihak entertainment mereka. *wew*

Oke deh Jung Sister !! Ditunggu banget yah duetnya hhe*
Dan konser ini juga akan terdiri dari seniman SM seperti Kangta, BoA, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), de el el.

source : [KLIK]
English translation :: soshi00@soshified.com
Indonesian translation :: FeeDyA@SW


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: